Partai Demokrat Optimistis Raih 2 Kursi di Bali

Putu Supadma Rudana saat menghadiri pelantikan pengurus DPC dan Ranting Partai Demokrat se-Kota Denpasar di Bali, Minggu 14 Oktober 2018.

Bali: Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Putu Supadma Rudana optimistis partainya meraih 2 kursi Provinsi Bali pada Pemilu 2019. Syaratnya yaitu pengurus dan kader partai harus terus mengabdi, berkontribusi dan melayani kebutuhan masyarakat. 

“Karena itu saya mengajak pengurus dan kader Partai Demokrat untuk terus mengabdi, berkontribusi dan melayani kebutuhan masyarakat,” kata Putu saat menghadiri pelantikan pengurus DPC dan Ranting Partai Demokrat se-Kota Denpasar di Bali, Minggu 14 Oktober 2018. 

Putu menjelaskan, perjuangan partai menembus parlemen tidak mudah, karena harus bisa mencapai ambang batas parlemen sebesar 4 persen. Namun Putu yakin Partai Demokrat bisa lolos dan mampu memenuhi target 15 persen kursi DPR RI.

“Misalnya saya di komisi X, bisa memfasilitasi perjuangan untuk memberikan beasiswa kepada siswa SD, SMP, SMA/SMK, beasiswa bidik misi untuk mahasiswa miskin dan presrasi. Demikian juga perjuangan untuk kemajuan kepariwisataan Bali dan pengembangan ekonomi kreatif yang selama ini sudah saya lakukan,” kata Putu yang juga Ketua Karang Taruna Bali ini.

Dalam kesempatan itu Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Ranting dan Anak Ranting Partai Demokrat se-Kota Denpasar mendukung Putu Supadma Rudana pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. 

Putu mengaku merasa terhormat mendapat dukungan dari kader dan pengurus Partai Demokrat se-Kota Denpasar.

Putu juga mengapresiasi semangat dan soliditas jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat se-Kota Denpasar. Ia secara khusus mengapresiasi kepemimpinan ketua DPC Demokrat Denpasar Anak Agung Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik.

“Saya dapat kehormatan dipercayakan kembali untuk duduk di DPR RI. Pengurus PDC Kota Denpasar sudah memberikan dukungan penuh,” kata Putu.

(ALB)