MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Perbanas Institute

JAKARTA – MNC Sekuritas dan PT Bursa Efek Indonesia BEI) hari ini meresmikan galeri investasi di Perbanas Institute, Jakarta. Hadirnya galeri investasi itu, karena adanya antusiasme para akademisi terhadap ragam produk investasi, termasuk produk pasar modal yaitu saham tampaknya mulai menggeliat.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rektor Perbanas Institute Hermanto Siregar, Vice President Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

BERITA TERKAIT +

 

Durektur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan bahwa Galeri Investasi ini merupakan Galeri Investasi ke-17 yang diresmikan oleh perseroan pada tahun 2018. Artinya sedikit Iagi, target penambahan 20 Galeri lnvestasi MNC Sekuritas pada tahun 2018 akan terpenuhi.

“Jadi, rasa ingin tahu yang besar dari generasi milenial ini perlu diimbangi dengan akses yang luas dan merata terhadap produk investasi itu sendiri. Itulah sebabnya kami proaktif bergerilya ke berbagai kota dan pelosok Indonesia untuk menghadirkan kesempatan mengenal pasar modal bagi masyarakat setempat,” kata Susy, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

 Baca Juga: Lewat Galeri Investasi, MNC Sekuritas Ajak Milenial Kenal Pasar Modal

Sementara itu, Rektor Perbanas Institute Hermanto Siregar sangat berterimakasih kepada MNC Sekuritas dan IDX yang sudah berkontribusi dengan menghadirkan galeri investasi, sehingga Perbanas Institute mempunyai galeri investasi.

“Bagi kami di kalangan akademisi khususnya mahasiswa, adanya galeri investasi ini sangat penting, karena secara teori dia sudah dapat pada bangku kuliah tetapi secara pengalaman tanpa pergi ke bursa dia bisa mempraktekkan dan melihat langsung,” jelasnya.

 Baca Juga: UBM Investment Day 2018, Komitmen MNC Sekuritas Lahirkan Investor Muda

(dni)