Diler Mitsubishi dengan tampilan teranyar hadir di Probolinggo

Probolinggo (ANTARA News) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Tanah Air menghadirkan diler kendaraan penumpang dengan tampilan teranyar di Probolinggo, Jawa Timur. 

Berlokasi di jalan Soekarno-Hatta no 83, Probolinggo, diler dengan nama Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo menjadi diler pertama di Probolinggo, bahkan di Indonesia yang telah menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors. Konsep tampilan tersebut nantinya akan berlaku untuk seluruh diler Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Acara peresmian diler tersebut dilakukan pada Selasa siang, dengan dihadiri oleh sejumlah pejabat dari PT MMKSI dan PT Sun Star Motor Group, termasuk Direktur Sales & Marketing PT MMKSI Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro, serta Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group Imelda Sundoro.

Michimasa dalam sambutannya mengatakan bahwa peresmian diler dengan konsep baru ini merupakan bagian dari upaya PT MMKSI untuk mengimplementasikan tagline global Mitsubishi Motors yaitu “Drive Your Ambition”.

“Semangat tagline global terbaru Mitsubishi Motor Drive Your Ambition juga diimplementasikan melalui identitas visual yang baru untuk jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen dalam mendapatkan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan,” ujarnya.

Baca juga: Tanggapan Mitsubishi soal biaya iklan Xpander capai Rp105 miliar

Baca juga: Mitsubishi Xpander alami kenaikan harga

Menempati lahan seluas 4.550 m2, diler Sun Star Motor – Probolinggo hadir dengan sejumlah perubahan pada beberapa bagian, seperti bentuk bangunan yang lebih modern dengan kaca-kaca besar yang menghiasi bagian muka. 

Warna yang digunakan pun lebih dinamis, dengan kombinasi warna hitam, abu-abu dan putih, serta garis merah pada beberapa bagian sebagai aksen.

Selain itu, terdapat pula penambahan sejumlah fasilitas dan fitur, seperti Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, tempat bermain anak, dan adanya Oak Wood Pattern pada beberapa zona, antara lain sales counter, reception, dan service lounge.

Dari segi pelayanan, diler yang dilengkapi dengan area showroom seluas 217 m2 ini juga menawarkan layanan penjualan yang diklaim lengkap dan nyaman, mencakup ketersediaan display car, sales consultant, sales lounge, dan fasilitas test drive.

Diler kendaraan penumpang ke-123 yang diresmikan oleh PT MMKSI itu juga memiliki fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yakni layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Imelda Sundoro dalam kesempatan yang sama mengatakan hadirnya Mitsubishi Sun Star Motor – Probolinggo ditujukan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat Ponorogo dan sekitarnya yang berkeinginan untuk memiliki kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi, seperti Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport dan Triton. 

Di samping itu, keberadaan diler tersebut juga diharapkan bisa menjadi tujuan utama bagi para pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan maupun pembelian suku cadang Mitsubishi.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan kami,” tutup Imelda.

Baca juga: Mitsubishi tambah diler jadi 143 hingga Maret 2019

Baca juga: Mitsubishi raih peringkat tertinggi layanan purna jual di Indonesia
 

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018